Halaman

    Social Items

Apakah Double Click For Publisher (DFP) Small Business itu?, terus terang awalnya istilah ini terdengat sangat abnormal di indera pendengaran saya, saya terotivasi untuk membahasnya sebab ada beberapa pertanyaan dari beberapa blogger mengenai DFP ini, saya yakin tidak sedikit para blogger yang mengalami hal serupa, bahkan mungkin saja gres tau apa itu DFP melalui artikel yang anda baca ini.

#Lantas Apa yang dimaksud dengan Double Click For Publisher (DFP) Small Business ini?

DFP (Double Click For publisher Small Busisness) bersama-sama merupakan tool online atau aplikasi online gratis (sama halnya menyerupai gmail, google+ dan produk google lainnya) yang disediakan oleh google yang berfungsi untuk memfasilitasi para publisher atau para penerbit iklan semoga sanggup mengelola iklan mereka secara lebih baik.



Google sendiri menjelaskan bahwa DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business adalah  solusi penayangan iklan yang dihosting secara gratis yang membantu Anda mengelola bisnis periklanan online Anda yang sedang berkembang.

Ilustrasi untuk Memaham apa itu DFP?

Untuk lebih memahami apa itu double click for publisher small busisness (DFP), anda bisa membaca ilustrasi berikut ini:

Anggap saja anda yakni pemilik sebuah situs atau blog yang sangat terkenal yang mempunyai banyak pengunjung, anggap saja pengunjung blog anda 1.000.000 visitor perhari, semoga blog tersebut menghasilkan uang anda berhasil memonetisasi (upaya semoga blog bisa menghasilkan uang) blog anda tersebut dengan google adsense.

Karena popularitas blog anda yang sangat luar biasa, ternyata juga banyak sekali anjuran secara eksklusif dari pemasang iklan atau advertiser untuk memasang iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri di blog anda.

Untuk meningkatkan penghasilan online anda selain anda menjadi publisher google adsense anda juga mendapatkan setiap anjuran advertiser atau para pemasang iklan untuk memasang iklan di blog anda.

Jika saja iklan yang harus anda kelola luar biasa banyaknya baik itu iklan google adsense dan juga iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri dari para advertiser atau pemasang iklan lainnya dengan banyak sekali karakteristik baik itu gambar, banner atau video,   maka saya yakin anda akan dibentuk report mengelola iklan tersebut.

Anda mungkin akan kesulitan mengorganisir iklan terutama aktivitas terbit dan expire setiap iklan, menentukan mana iklan yang mempunyai nilai konversi tinggi, menentukan iklan mana yang harus anda prioritaskan, mempersiapkan dan mengelola creative (gambar, banner, video), menyiapkan aba-aba iklan untuk anda pasang di aba-aba template blog anda dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan iklan yang akan anda terbitkan.

Google sebagai perusahaan raksasa online sangat tau sekali mengenai permasalahaan yang mungkin saja dialami oleh publishernya, oleh sebab itu untuk memfasilitasi hal tersebut google menyediakan tool online gratis handal dan cepat yang khusus dibentuk untuk mengelola iklan para publisher secara lebih baik dan terorganisir, tool tersebut yakni Google DoubleClick for publisher small business atau lebih dikenal dengan Google DFP.

Dengan tool ini anda diberi kesempatan untuk menginventarisir segala macam iklan anda, baik iklan adsense maupun iklan lainnya dengan sangat baik, membantu menggenerate aba-aba iklan yang sudah diinventarisir untuk di pasang dihalaman blog anda, menentukan prioritas terbaik iklan yang pantas tayang di halaman blog anda dan menyajikan  gosip laporan kinerja iklan, sehingga dengan mengintegrasikan iklan anda dengan DFP untuk dikelola mempunyai potensi untuk meningkatkan pendapatan online Anda.

Apa Syarat Untuk Memulai Menggunakan Google DFP ini? 

Untuk memakai tool ini anda bisa eksklusif mengakses halaman utama DFP, namun sayangnya tidak semua blogger diberi saluran untuk memakai akomodasi google dfp ini, ada beberapa syarat semoga anda bisa mengakses dan memakai google dfp ini, sebagai berikut:

a. Anda harus sudah menjadi publisher google adsense.
Syarat pertama untuk mengakses dan memakai tool google DFP yakni anda harus sudah mempunyai akun adsense, baik itu akun adsense non-hosted maupun akun adsense hosted.

b. Login Menggunakan email yang sama yang anda gunakan untuk akun adsense anda.
Untuk mengakses google DFP anda menyerupai biasa harus melaksanakan login terlebih dahulu memakai email google, email dan password untuk login yakni email yang sama yang anda gunakan untuk mengakses akun adsense anda.


Jenis Iklan Apa Saja Yang bisa dikelola oleh DFP?

Memang ada banyak sekali jenis iklan yang bisa kita pasang di halaman blog dari banyak sekali jaringan iklan, baik itu iklan video, link gambar atau banner dan jenis iklan lainnya, iklan tersebut bisa anda dapatkan dari banyak sekali sumber baik itu iklan mandiri, iklan adsense maupun iklan lainnya.

Adapun jenis iklan yang bisa dikelola oleh Doubleclick for Publisher (DFP) Small Business yakni sebagai berikut:

a. Iklan Google Adsense
FDP small business sanggup mengelola iklan adsense semoga mempunyai kinerja lebih baik dengan menentukan iklan yang paling relevan dan menentukan iklan yang mempunyai nilai konversi klik tinggi sehingga akan meningkatkan pendapatan publishernya.

b. Other Add Network
Selain google adsense banyak sekali Jenis media jaringan iklan lainnya  yang bisa anda ikuti yang memakai metode cpm (Biaya Per Tayang) menyerupai misal  TribalFusion, BuySellAds dan jenis jaringan iklan lainnya. jenis periklanan tersebut bisa juga dikelola oleh DFP small business, dan dfp akan mengelola iklan anda sehingga bisa memprioritaskan iklan yang paling mahal atau mempunyai nilai konversi tinggi.

c. Iklan Mandiri dari para advertiser (Direct Sold ADS).
DFP juga sanggup mengelola iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri yang anda terima secara eksklusif dari agensi digital atau para advertiser, mesin DFP menyediakan akomodasi untuk inventarisir setiap iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri yang anda miliki, mengelola createive( gambar, banner atau video) dari setiap iklan yang bersangkutan, membantu menggenerate aba-aba iklan yang bersangkutan untuk anda pasang pada halaman blog anda serta sekaligus mengelola tayangan iklan pada halaman blog dengan memprioritaskan relevansi iklan yang mempunyai kinerja dan konversi terbaik.

Alasan Mengintegrasikan Google Adsnese dengan DFP Small Bunisness?

Jika anda kebetulan yakni salah satu publisher google adsense, dan sudah memahami apa itu DoubleClick for Publisher (DFP) Small bisnis, mungkin saja anda akan mempertimbangkan apakah iklan adsense yang anda miliki harus dikaitkan atau diintegrasikan dengan DFP, meskipun hanya untuk mengelola iklan adsense anda saja

berikut beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan untuk mengintegrasikan iklan adsense anda dengan DFP:

1. DFP mempunyai prosedur kerja dengan proses alokasi dinamis, mengelola persaingan tayang iklan sehingga sanggup memprioritaskan iklan yang pantas tayang lebih dulu yang mempunyai nilai konversi terbaik.

2. DFP bisa menentukan iklan yang mempunyai tingkat relevansi tinggi dengan artikel dimana iklan tersebut tayang, untuk publisher adsense tentu saja jikalau iklan yang tayang mempunyai relevansi tinggi dan iklan tersebut bisa menarik perhatian pengunjung blog anda tentu akan meningkatkan pendapatan google adsense anda.


Meskipun google adsense sendiri mempunyai pengelola iklan dan pelaporan tersendiri namun google menawarkan point plush terhadap iklan adsense  yang diintegrasikan dengan google double click for publisher (SFP) Small business. sehingga bisa meningkatkan pendapatan para publisher iklan.

Demikian gosip sederhana mengenai Mengenal Apa itu Google Double Click for Publisher (DFP) Small Bunisness?, semoga artikel ini bisa meningkatkan pemahaman anda mengenai DFP, terima kasih.

Cara Memakai Dfp Klarifikasi Dan Keterangan Perihal Dfp

Apakah Double Click For Publisher (DFP) Small Business itu?, terus terang awalnya istilah ini terdengat sangat abnormal di indera pendengaran saya, saya terotivasi untuk membahasnya sebab ada beberapa pertanyaan dari beberapa blogger mengenai DFP ini, saya yakin tidak sedikit para blogger yang mengalami hal serupa, bahkan mungkin saja gres tau apa itu DFP melalui artikel yang anda baca ini.

#Lantas Apa yang dimaksud dengan Double Click For Publisher (DFP) Small Business ini?

DFP (Double Click For publisher Small Busisness) bersama-sama merupakan tool online atau aplikasi online gratis (sama halnya menyerupai gmail, google+ dan produk google lainnya) yang disediakan oleh google yang berfungsi untuk memfasilitasi para publisher atau para penerbit iklan semoga sanggup mengelola iklan mereka secara lebih baik.



Google sendiri menjelaskan bahwa DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business adalah  solusi penayangan iklan yang dihosting secara gratis yang membantu Anda mengelola bisnis periklanan online Anda yang sedang berkembang.

Ilustrasi untuk Memaham apa itu DFP?

Untuk lebih memahami apa itu double click for publisher small busisness (DFP), anda bisa membaca ilustrasi berikut ini:

Anggap saja anda yakni pemilik sebuah situs atau blog yang sangat terkenal yang mempunyai banyak pengunjung, anggap saja pengunjung blog anda 1.000.000 visitor perhari, semoga blog tersebut menghasilkan uang anda berhasil memonetisasi (upaya semoga blog bisa menghasilkan uang) blog anda tersebut dengan google adsense.

Karena popularitas blog anda yang sangat luar biasa, ternyata juga banyak sekali anjuran secara eksklusif dari pemasang iklan atau advertiser untuk memasang iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri di blog anda.

Untuk meningkatkan penghasilan online anda selain anda menjadi publisher google adsense anda juga mendapatkan setiap anjuran advertiser atau para pemasang iklan untuk memasang iklan di blog anda.

Jika saja iklan yang harus anda kelola luar biasa banyaknya baik itu iklan google adsense dan juga iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri dari para advertiser atau pemasang iklan lainnya dengan banyak sekali karakteristik baik itu gambar, banner atau video,   maka saya yakin anda akan dibentuk report mengelola iklan tersebut.

Anda mungkin akan kesulitan mengorganisir iklan terutama aktivitas terbit dan expire setiap iklan, menentukan mana iklan yang mempunyai nilai konversi tinggi, menentukan iklan mana yang harus anda prioritaskan, mempersiapkan dan mengelola creative (gambar, banner, video), menyiapkan aba-aba iklan untuk anda pasang di aba-aba template blog anda dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan iklan yang akan anda terbitkan.

Google sebagai perusahaan raksasa online sangat tau sekali mengenai permasalahaan yang mungkin saja dialami oleh publishernya, oleh sebab itu untuk memfasilitasi hal tersebut google menyediakan tool online gratis handal dan cepat yang khusus dibentuk untuk mengelola iklan para publisher secara lebih baik dan terorganisir, tool tersebut yakni Google DoubleClick for publisher small business atau lebih dikenal dengan Google DFP.

Dengan tool ini anda diberi kesempatan untuk menginventarisir segala macam iklan anda, baik iklan adsense maupun iklan lainnya dengan sangat baik, membantu menggenerate aba-aba iklan yang sudah diinventarisir untuk di pasang dihalaman blog anda, menentukan prioritas terbaik iklan yang pantas tayang di halaman blog anda dan menyajikan  gosip laporan kinerja iklan, sehingga dengan mengintegrasikan iklan anda dengan DFP untuk dikelola mempunyai potensi untuk meningkatkan pendapatan online Anda.

Apa Syarat Untuk Memulai Menggunakan Google DFP ini? 

Untuk memakai tool ini anda bisa eksklusif mengakses halaman utama DFP, namun sayangnya tidak semua blogger diberi saluran untuk memakai akomodasi google dfp ini, ada beberapa syarat semoga anda bisa mengakses dan memakai google dfp ini, sebagai berikut:

a. Anda harus sudah menjadi publisher google adsense.
Syarat pertama untuk mengakses dan memakai tool google DFP yakni anda harus sudah mempunyai akun adsense, baik itu akun adsense non-hosted maupun akun adsense hosted.

b. Login Menggunakan email yang sama yang anda gunakan untuk akun adsense anda.
Untuk mengakses google DFP anda menyerupai biasa harus melaksanakan login terlebih dahulu memakai email google, email dan password untuk login yakni email yang sama yang anda gunakan untuk mengakses akun adsense anda.


Jenis Iklan Apa Saja Yang bisa dikelola oleh DFP?

Memang ada banyak sekali jenis iklan yang bisa kita pasang di halaman blog dari banyak sekali jaringan iklan, baik itu iklan video, link gambar atau banner dan jenis iklan lainnya, iklan tersebut bisa anda dapatkan dari banyak sekali sumber baik itu iklan mandiri, iklan adsense maupun iklan lainnya.

Adapun jenis iklan yang bisa dikelola oleh Doubleclick for Publisher (DFP) Small Business yakni sebagai berikut:

a. Iklan Google Adsense
FDP small business sanggup mengelola iklan adsense semoga mempunyai kinerja lebih baik dengan menentukan iklan yang paling relevan dan menentukan iklan yang mempunyai nilai konversi klik tinggi sehingga akan meningkatkan pendapatan publishernya.

b. Other Add Network
Selain google adsense banyak sekali Jenis media jaringan iklan lainnya  yang bisa anda ikuti yang memakai metode cpm (Biaya Per Tayang) menyerupai misal  TribalFusion, BuySellAds dan jenis jaringan iklan lainnya. jenis periklanan tersebut bisa juga dikelola oleh DFP small business, dan dfp akan mengelola iklan anda sehingga bisa memprioritaskan iklan yang paling mahal atau mempunyai nilai konversi tinggi.

c. Iklan Mandiri dari para advertiser (Direct Sold ADS).
DFP juga sanggup mengelola iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri yang anda terima secara eksklusif dari agensi digital atau para advertiser, mesin DFP menyediakan akomodasi untuk inventarisir setiap iklan sanggup bangun diatas kaki sendiri yang anda miliki, mengelola createive( gambar, banner atau video) dari setiap iklan yang bersangkutan, membantu menggenerate aba-aba iklan yang bersangkutan untuk anda pasang pada halaman blog anda serta sekaligus mengelola tayangan iklan pada halaman blog dengan memprioritaskan relevansi iklan yang mempunyai kinerja dan konversi terbaik.

Alasan Mengintegrasikan Google Adsnese dengan DFP Small Bunisness?

Jika anda kebetulan yakni salah satu publisher google adsense, dan sudah memahami apa itu DoubleClick for Publisher (DFP) Small bisnis, mungkin saja anda akan mempertimbangkan apakah iklan adsense yang anda miliki harus dikaitkan atau diintegrasikan dengan DFP, meskipun hanya untuk mengelola iklan adsense anda saja

berikut beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan untuk mengintegrasikan iklan adsense anda dengan DFP:

1. DFP mempunyai prosedur kerja dengan proses alokasi dinamis, mengelola persaingan tayang iklan sehingga sanggup memprioritaskan iklan yang pantas tayang lebih dulu yang mempunyai nilai konversi terbaik.

2. DFP bisa menentukan iklan yang mempunyai tingkat relevansi tinggi dengan artikel dimana iklan tersebut tayang, untuk publisher adsense tentu saja jikalau iklan yang tayang mempunyai relevansi tinggi dan iklan tersebut bisa menarik perhatian pengunjung blog anda tentu akan meningkatkan pendapatan google adsense anda.


Meskipun google adsense sendiri mempunyai pengelola iklan dan pelaporan tersendiri namun google menawarkan point plush terhadap iklan adsense  yang diintegrasikan dengan google double click for publisher (SFP) Small business. sehingga bisa meningkatkan pendapatan para publisher iklan.

Demikian gosip sederhana mengenai Mengenal Apa itu Google Double Click for Publisher (DFP) Small Bunisness?, semoga artikel ini bisa meningkatkan pemahaman anda mengenai DFP, terima kasih.

Load Comments

Subscribe Our Newsletter