Halaman

    Social Items

Adsense Gee Jhon – $1.700 Yaitu Honor Aku (Portal Uang)

Curhatan dari pemiliki situs portaluang.com beliau ialah Gee Jhon ialah nickname dari pemilik website portal uang (portal-uang.com) yang membahas mengenai cara mencari uang melalui internet.


Seperti yang aku sampaikan pada artikel sebelumnya.

Saya melaksanakan interview pada beberapa publisher adsense individual yang berdasarkan aku ialah keren.

Artikel lain Berikut ialah blogger yang sukses mendulang rupiah dari adsense

Website portal uang ini termasuk unik, Mulai dari kategori yang disediakan hingga penyampaian artikel yang disediakan juga memiliki gaya bahasa yang unik.

BERIKUT HASIL INTERVIEW GEE JHON – PORTAL UANG :

1. SUDAH BERAPA LAMA MENJADI PUBLISHER ADSENSE?


November tahun kemudian (2015) genap 5 tahun menjadi pub. Adsense, jadi skr masuk tahun ke-6


2. SELANG BERAPA LAMA BARU MENDAPATKAN PENGHASILAN PERTAMA DARI ADSENSE?


Jika yg dimaksud ialah PO pertama kali ($100 pertama), maka sy butuh 8 bulan tuk  itu. Butuh 6 bulan lagi untuk sanggup PO tiap bulan.


3. SAMPAI SAAT INI, BERAPA PENGHASILAN PALING BESAR DARI GOOGLE ADSENSE?


Apakah maksudnya penghasilan terbesar dari 1 bulan? Bila itu, rekor terbesar aku dalam 1 bulan gajian, gres mencapai $1.700 yaitu di bulan november tahun lalu.


4. ADAKAH TIPS SEDERHANA YANG BISA DIBAGIKAN DALAM BERMAIN GOOGLE ADSENSE?


Patuhi kebijakan, jangan ingin cepat menerima hasil, fokus pada perkembangan blog.


Note : Untuk Menghargai orang yang aku interview, Saya tidak merubah sedikitpun goresan pena yang diketikan oleh mereka

Bagaimana? Setelah membaca interview diatas apa yang Anda pelajari?

Yang ketika ini sukses, Ternyata waktu yang diharapkan untuk menghasilkan uang tidaklah cepat.

[Tweet “Jika Anda ingin mencari uang dengan cepat, Google Adsense bukan jawabannya.”]

Jika ingin bertanya lebih panjang lebar terhadap admin dari portaluang.com silahkan kunjungi situsnya dan pribadi kepoin saja orangnya baik dan tidak sombong salam sukses.
Load Comments

Subscribe Our Newsletter