Halaman

    Social Items

Tanpa Kerja, Sanggup Uang! Aku Memperoleh $2000 Setiap Hari Dan Aku Cukup Puas

Saya yaitu seorang lelaki biasa, yang berani menentang kepercayaan orang pada umumnya, yang bisa mendapatkan penghasilan $2000 di rumah dengan mudah, hanya dengan duduk di depan notebook atau ponsel pintar. Jika Anda menyerupai saya, yang percaya dan tidak mau lagi terasing dalam pekerjaan Anda, maka Anda niscaya akan suka untuk membaca dongeng keberhasilan saya.

Nama saya Gemi Badawi, usia saya 27 tahun. Saya tinggal di Jakarta. Saya dibesarkan di keluarga yang sangat miskin. Orang renta saya sering kekurangan uang, bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup layak sehari-hari. Ketika masuk SMP, saya sadar bahwa keluarga saya tidak bisa membiayai saya untuk sekolah hingga ke perguruan tinggi tinggi. Ketika saya lulus SMA, saya tidak lagi mempunyai pemasukan pribadi. Sebelum saya berkeluarga dan punya anak, cukup, dengan bekerja sampingan saja saya masih bisa hidup, tapi ujung-ujungnya saya tetap harus mendapatkan pekerjaan tetap. Tanpa punya ijazah perguruan tinggi tinggi juga tanpa proteksi orang dalam, saya kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Akhirnya saya pun mendapatkan pekerjaan di sebuah daerah basuh kendaraan beroda empat murah di kota. Gaji yang kecil menciptakan saya terjerat banyak utang, sehingga saya mencicipi betul bagaimana hidup yang penuh dengan kesulitan. Tapi keberuntungan berada di pihak saya, terutama dikala saya tak sengaja bertemu dengan seseorang yang mengubah hidup saya seratus delapan puluh derajat.


Suatu hari tiba seorang dengan kendaraan beroda empat Mercedes ke daerah kami bekerja. Yang menciptakan saya terkejut, ternyata pemiliknya yaitu seorang perjaka berusia sekitar 25 tahun. Sejujurnya saya tidak bisa mengerti, bagaimana mungkin orang semuda beliau bisa mendapatkan uang banyak sendiri. Ketika pemilik Mercedes itu sedang mengobrol dengan pemilik daerah basuh mobil, tanpa sadar saya bergumam wacana keberuntungan perjaka itu. Tak disangka, perjaka pemilik kendaraan beroda empat itu mendengar kata-kata saya, dan ternyata ia tidak marah. Seraya melangkah pergi meninggalkan saya dan sambil mengedipkan mata beliau berkata: “Opsi binari, mas” kemudian pergi begitu saja. Saya tidak mengerti dengan dua kata yang abnormal di indera pendengaran saya itu, tapi ternyata dua kata dari orang itulah yang mengubah diri saya secara drastis.

Pada hari itu juga, selepas kerja saya pribadi bergegas pulang untuk mencari tahu wacana apa itu opsi binari di internet. Singkatnya, opsi binari yaitu cara mendapatkan uang yang tanpa memperlihatkan kerugian, yang bisa mendapatkan pendapatan secara kasatmata yang dilakukan di pasar valuta asing. Untuk memulai pekerjaan ini, yang diharapkan hanya mendaftarkan diri di situs penyedia dan membuka akun serta mengisinya dengan sejumlah uang tertentu, kemudian menentukan di antara dua mata uang yang diperkirakan akan menang.

Situs yang saya pilih pada dikala itu yaitu Olymp Trade. Mata uang yang dipakai di situs tersebut yaitu Dolar AS, sehingga saya juga mendapatkan bayaran dengan mata uang tersebut. Khusus untuk para pemula, di situs teresebut disediakan bab pemelajaran untuk bertransaksi dalam bentuk versi percobaan. Dengan itu saya bisa mencoba membuatkan kemampuan saya dalam bertransaksi tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun dari dompet, namun tetap bisa mempelajari teori dan pon-poin penting untuk bertransaksi di sana.



Saya berlatih selama sekitar seminggu dan saya berhasil mendapatkan $1000. Hanya saja, masalahnya itu bukan uang saya, alasannya itu Cuma uang virtual, sehingga tidak bisa saya transfer ke ATM. Untuk mencoba keberuntungan, maka saya mengisi modal di akun saya sebesar $100. Di malam pertama sesudah pengisian, saya tidak bisa tidur dan terus-menerus bertransaksi, hingga ketika saya pergi ke daerah kerja, saya telah sadar bahwa saya gres saja mendapatkan lebih $53 dari modal yang saya keluarkan. Hari itu di daerah basuh kendaraan beroda empat rasanya begitu lama, sehingga saya gelisah menunggu untuk cepat pulang. Saat tiba di rumah, saya pribadi mulai bertransaksi lagi. Malam hari ketika saya duduk di depan notebook, dua malam itu nyaris tidak tidur, sehingga sesudah mendapatkan $33 saya pribadi terlelap.

Seminggu penuh saya melakuan dua pekerjaan, siang harinya kerja di daerah basuh dan malam harinya bertransaksi. Hasilnya, di akun saya memperoleh penghasilan sebesar $1220 yang pribadi saya ambil lewat ATM. Proses pemindahan uang dari akun hanya perlu satu jam, sesudah itu saya pribadi mengisi lagi akun di situs saya dengan $500 untuk melanjutkan bertransaksi. Setelah beberapa ahad berlalu, saya lebih yakin dalam berjualan sehingga saya pun tetapkan berhenti bekerja di daerah basuh kendaraan beroda empat dan pribadi pergi berlibur dengan istri dan anak saya. Di daerah liburan, saya masih juga bisa memperoleh uang, alasannya saya membawa serta notebook dan selama di hotel saya bisa terus terhubung ke internet. Sekembalinya dari liburan, saya pribadi memboyong kendaraan beroda empat BMW dengan model terpopuler. Meski begitu, di akun saya masih tersisa banyak uang.


Jangan buang-buang waktu lagi, segera mendaftar hari ini juga! Cobalah mulai bertransaksi dengan mencoba versi percobaan dan mulai mengumpulkan uang secara nyata. Anda tak perlu lagi bekerja siang dan malam demi honor rendah alasannya Anda bisa mengubah hidup Anda dikala ini juga. Hari ini di akun saya sudah terisi lebih dari $27000 dan saya gres saja membeli BMW dengan model yang lebih mahal. Dalam waktu erat ini saya menargetkan untuk bisa mengumpulkan uang hingga $300000 dan membeli rumah yang besar dan indah untuk keluarga saya.

Anda juga bisa meraih kesuksesan menyerupai yang saya dapatkan. Yang perlu Anda lakukan hanya perlu dengan memulainya. Semoga sukses!
Load Comments

Subscribe Our Newsletter