Halaman

    Social Items

Sosok Bocah 16 Tahun Yang Di Honor 3 Miliar Siapa Dia

Raksasa mesin pencari, Google, akan mempekerjakan cowok Chandigarh, India, berusia 16 tahun dari sekolah pemerintah dengan honor tahunan sebesar Rs 1,44 crore (Rs14,4 juta – hampir Rp3 miliar)
Menurut sebuah laporan di Hindustan Times, dewasa yang berjulukan Harshit Sharma, akan bergabung dengan tim perancang grafis perusahaan final bulan Agustus ini di AS.

Harshit, siswa dari SMP Model Pemerintah (GMSSS), Sektor 33, di Chandigarh, dilaporkan akan menjalani training selama setahun di perusahaan tersebut.

Selama periode ini, beliau akan mendapatkan honor Rs 4 lakh (sekitar Rp83,1 juta) per bulan. Setelah latihannya selesai, beliau akan mendapatkan honor bulanan Rs 12 lakh (sekitar Rp249,3 juta).
Berbicara dengan harian tadi, Harshit berkata, "Saya selalu berusaha mencari pekerjaan secara daring.

"Saya melamar pekerjaan ini di bulan Mei, dan diwawancarai secara daring. Saya tertarik merancang grafis selama 10 tahun terakhir. Saya dipilih menurut poster yang aku rancang," tambahnya lagi.
Menurut laporan lain, Harshit telah melamar melalui tautan Google dan perusahaan tersebut mengirimkan surat pengangkatannya pada bulan Juni.

"Selama masa sekolah saya, aku biasa menciptakan poster buat bintang Bollywood dan Hollywood dan mendapatkan Rs40.000-50.000 (sekitar Rp83,1 juta – 100,4 juta)," katanya kepada Chandigarh Newsline.

Harshit berasal dari Mathana di Kurukshetra, Haryana. Ia berguru teknologi informasi di Kelas 11 nya. Orangtua Harshit yaitu guru sekolah.
Dia juga mendapatkan penghargaan sejumlah Rs7.000 (sekitar Rp1,5 juta) di bawah sketsa Digital India milik Perdana Menteri.

(Baca juga: Pertengahan 2019, Google akan Memasang Kabel Bawah Laut yang Melewati Indonesia)

Tentu saja gosip ini sangat mengejutkan. Di kolom komentar artikel yang ditulis di situs kami, seorang warganet berkomentar, “Silakan simak gosip ini. Benar-benar tidak sanggup dipercaya.

Bagaimanapun, selamat untuk anak muda ini. Lengkapi gelar akademikmu sesudah bekerja lantaran jikalau mereka memecatmu, kau sanggup melamar pekerjaan lain.”

Dunia digial memang sanggup melahirkan hal-hal yang fenomenal jadi bagi anda yang gres mengetahui gosip ini sebarkan gosip ini melalui media umum semoga saudara-saudara kita tahu bahwa di dunia masih ada hal yang kelihatannya mustahil menjadi mungkin.
Load Comments

Subscribe Our Newsletter