Halaman

    Social Items

Deretan Editor Html Gratis Untuk Blog Wordpress

Kangkomar.net - Deretan editor html gratis untuk blog wordpress terbaru dan niscaya work buat para newbie yang gres mengenal dunia bloging dan memakai platform wordpress, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan memperlihatkan sedikit bocoran teks editor html gratis yang cocok buat para pengguna wordpress.

"Cara mengedit tema blog wordpress terlengkap" 

Deretan Teks editor Html gratis untuk blog wordpress

>>  Ultra Edit

UltraEdit di kembangkan oleh IDM solusi komputer yang di kenal untuk membuatkan beberapa aktivitas yang benar-benar di dedikasikan untuk pengembang sebuah website atau blog, sahbaat sanggup memakai ultraEdit untuk mengedit file yang ada di Html, Php, javascript, perl, c / c ++, python dan masih banyak lagi.

Ini yakni editor teks html dengan performa sangat anggun dan dengan fitur menyerupai block editing, multipilih, sintaks hoglight, ftp terintregrasi dan klien ssh, file atau data yang menyortir dan lain-lain.


>>  Sublime Text

Sublime Text salah satu yang paling terkenal, dan juga di kenal untuk desain yang anggun bagi pengembang yakni sublime text, saat sobat pertama kali mulai menggunakannya, sahbat akan melihat seberapa baik user interface telah bekerja untuk menjalankan codding, beberapa fittur editor teks bebas ini menyerupai pencarian cepat, cara pintas cepat, editing split dan masih banyak lagi, beliau bekerja dengan baik pada os windows, linux, dan mac os X.

>>  Notepad++

Notepad++ siapa sih yang tidak mengenal aktivitas html ini. Notepad yakni salah satu editor teks yang paling menakjubkan dan sangat user friendly serta gratis, dengan anatarmuka yang benar-benar intuitif dan sangat cepat untuk di gunakan, tidak akan memperlambat kinerja dari komputer sahbat.

Dengan notepad sobat akan mendapat fitur menyerupai sintaks peta dokumen hight lighting, automatic end proccess, santunan editing tabular, pencarian lanjutkan dan mengganti dan banyak lagi.


>>  Coda

Coda2 adalah editor teks online yang sangat baik dengan fitur yang sangat user friendly, sahbat sanggup mendapat live preview dari apa yang sedang sobat kerjakan untuk memastikan bahwa isyarat yang sedang sobat kerjakan benar-benar true alias perfect.

Dengan fitur menyerupai isyarat auto complete, sintaks higlight dan lain-lain sudah niscaya menciptakan coda menjadi slaah satu editor terbaik sahabat, sobat sanggup membuka dan mengedit file memakai ftp, smtp amazon s3 dan bahkan webdav.

>>  Atom

Ketika sobat ingin melaksanakan editor teks terbaik yang tidak hanya gratis, tetapi juga bekerja pada platform yang berbeda, maka salah satu toolsnya yakni Atom, editor teks ini terlihat baik dan di lengkapi dengan beberapa fitur menyerupai manajer paket, auto cempletion, find and replace, pencarian file sistem dan antarmuka multi-plane.

Atom benar-benar sebuah tools open source alias gratis secara default, atom di lengkapi dengna 50 paket open source yang membuatnya sanggup di gunakan untuk banyak bahasa programan sekaligus.


Dengan memakai teks editor html di atas, di harapakan sobat sanggup memaksimalkan kinerja dalam membuatkan situs wordpress yang di kelola, dengan begitu, tidak sekedar ngeblog namun memang memiliki palnning yang anggun demi kemajuan site palning kedepannya, demikian ulasan gugusan editor html gratis untuk blog wordpress biar sanggup bermanfaat bagi sobat yang selalu setia menunggu artikel terbaru dari kangkomar, salam sukse sdari kangkomar hingga jumpa.
Load Comments

Subscribe Our Newsletter