Halaman

    Social Items

Cara Pindah Domain Usang Ke Domain Yang Baru

Cara Redirect Domain Ke Domain Yang Lain Melalui Domain Manager - Melakukan redirect domain merupakan salah satu cara untuk mengarahkan url yang satu ke url yang lain. Misal domain
www.kangkomar.com ke www.sera.com. Kaprikornus dikala ada seseorang yang mengakses



www.kangkomar.com maka secara otomatis akan mengarakhkan ke www.sera.com/ Intinya untuk mengarakan susukan ke nama domain yang lebih singkat dan sesuai pilihan. Atau juga apabila nama domain kau terkena banned google dan tidak sanggup menampilkan iklan adsense. Maka cara ini ini sanggup jadi solusi untuk anda yang ingin blognya sanggup kembali menampilkan iklan adsense. Karena apabila nama domain anda sudah terbanned maka secara otomatis tidak akan sanggup dipasangi iklan adsense.

Baca tips dan triks google adsense 2017

Solusinya mengganti dengan nama domain gres kemudian melaksanakan redirect domain yang usang ke yang gres semoga pengunjung tidak hilang. Tutorial berikut ini dikhususkan untuk akun domain saja dan tanpa hosting. Bagi kalian yang ingin melaksanakan redirect domain ke domain yang lain silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk ke sajian Domains>> List Domain Saya>> Pilih Domain yang akan di redirect>> Klik Pengaturan (gamabar Kunci)

2. Selanjutnya Klik Domain Forwading

3. Klik Aktifkan Domain Forwading.

4. Setelah anda klik Manage, akan muncul Jendela untuk mulai melaksanakan setting redirect ke halaman tujuan anda. Dengan Penjelasan :
Destination: diiskan dengan nama URL dimana kita akan mem-forward domain. Ditulis lengkap beserta “http://” atau “https://” di depannya.

URL Masking: pilih opsi “Yes” apabila anda ingin pengunjung domain tetap akan melihat nama domain asal dan bukan domain tujuan forwarding di address kafe browser.

Header tags: isi opsi ini apabila mengaktifkan URL Masking.

Subdomain forwarding: apabila opsi ini diaktifkan (Yes), maka request ke subdomain  dari domain yang diforward, akan diarahkan ke path folder dengan nama yang sama dari subdomain. Sehinggal subdomain di domain yang diset forwarding, masih sanggup diakses di server hosting dari domain yang diforward.

Path forwarding: apabila opsi ini diset “Yes”, maka request ke path akan diforwarding ke path yang sama dari domain tujuan.


Baca Cara cepat daftar google adsense dengan cepat 2017


5. Kemudian klik save untuk menyimpan preferensi atau settingan anda.

6. Setelah anda melaksanakan setting dan menyimpan preferensi settingan anda, silahkan anda masuk ke Manage DNS kemudian menghapus setting dns menyerupai screenshoot di bawah. Hapus yang saya kotakin saja, 2 baris paling bawah itu IP Anda jangan hapus.OK


7. Jika sudah, kemudian tinggal menunggu propagasi dns kurang lebih 1-24jam. Setelah itu domain forwarding gres sanggup diakses dan akan melaksanakan redirect/ mengarahkan ke domain yang baru.


Baca cara memasang iklan adsense yang benar


Demikian tutorial mengenai Cara Redirect Domain Ke Domain Yang Lain Melalui Domain Manager, semoga sanggup bermanfaat bagia kalian. Bagi pemula niscaya akan mengalami kesulitan, alasannya ialah sebelumnya saya juga mengalami kesulitan. Kaprikornus apabila ada kesulitan sanggup anda tanyakan saja melalui CS layanan domain anda. atau sanggup juga tanyakan ke kami sebisa mungkin akan kami bantu. terima kasih. Oh, ya, cara di atas saya praktekan di situs layanan RumahWeb.com dan sukses.
Load Comments

Subscribe Our Newsletter