Halaman

    Social Items

Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Terbaru

 Uang dari Instagram via Moneyconnecxion Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Terbarudropship atau reseller dari toko online lain. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bisa berjualan online di Instagram. Media promosinya sudah ada dan produk yang mau dijual pun sudah ada.

2. Menjual Jasa di Instagram

Selain berjualan produk fisik dan produk digital, di Instagram kita juga bisa menemukan akun yang menjual jasa. Lalu jasa apa yang bisa dijual untuk menghasilkan uang dari Instagram?
Jenis jasa yang paling sering saya temukan di jual di Instagram antara lain:
  • Jasa menciptakan desain (desain logo, desain kartu nama, desain banner, dan lain-lain)
  • Jasa pembuatan website/ blog
  • Jasa desain interior

3. Menghasilkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer

Bisnis online dari Instagram yang satu ini cukup banyak dilakukan oleh para pemilik akun Instagram yang punya banyak followers. Menurut beberapa isu yang saya temukan di beberapa website, jasa buzzer di Instagram ini bisa menghasilkan uang setidaknya $40 per hari.
Namun untuk bisa menarik perhatian calon advertiser, akun Instagram Anda harus punya setidaknya 100.000 followers. Bahkan ada beberapa advertiser yang mematok minimal 500.000 followers.
Biasanya yang membutuhkan jasa buzzer ini yaitu para pedagang online yang punya sedikit followers. Dengan jasa buzzer dibutuhkan mereka mendapat followers gres atau terjadi penjualan produk.


4. Bisnis Jasa Titip Beli Barang

Bisnis yang satu ini sangat cocok dikerjakan oleh para pengguna Instagram yang juga punya hobi belanja dan traveling. Mereka disebut juga sebagai personal shopper dan kebanyakan yang menjalankan perjuangan ini via Instagram yaitu para wanita.
Jika kebetulan Anda sering traveling ke tempat-tempat yang menarik (misalnya luar negeri), Anda bisa menjalankan bisnis jasa titip beli barang ini. Atau Anda juga bisa menjalankan perjuangan ini di dalam negeri saja, contohnya dengan cara sering mengunjungi pameran, distro, mall, sentra perbelanjaan, dan tempat-tempat menarik lain yang sering menjual produk yang unik.
Lalu Anda foto semua produk yang ada di sana dan posting di akun media umum Anda dengan menawarkan tag seperlunya. Dengan cara ini Anda bisa menjalankan sebuah perjuangan dengan modal yang minim tapi menguntungkan.

5. Berjualan Foto di Instagram

Nah, ini sangat cocok untuk mereka yang punya hobi fotografi dan sering menghasilkan jepretan foto yang bagus. Para pecinta fotografi bisa memposting foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentunya dengan menawarkan watermark terlebih dahulu.
Dari sekian banyak pengguna Instagram, kemungkinan besar akan ada yang tertarik untuk membeli foto Anda tersebut. Jika mereka ingin mendapat foto tanpa watermark, mereka bisa membelinya dari Anda.

6. Mendapatkan Uang di Instagram dengan Menjadi Endorser

Endorser ini berbeda dengan buzzer. Menjadi seorang endorser berarti Anda menyerupai seorang ambasador sebuah produk tertentu. Dan untuk menjadi seorang endorser, Anda haruslah seseorang yang populer dan punya banyak fans yang bisa Anda pengaruhi.
Salah satu pola endorser yang cukup populer di Instagram yaitu Ayu Tinging. Sebagai seorang endorser, Ayu Tingting akan mempromosikan sebuah produk di akun Instagram miliknya dengan memakai format tertentu, contohnya teks, gambar, atau video singkat.
Selain mendapat uang, seorang endorser akan mendapat produk yang dipromosikan olehnya secara gratis.

7. Berjualan Akun Instagram

Cara mendapat uang dari Instagram yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ‘peternak’ akun Instagram. Bisnis ternak akun Instagram ini cukup marak lho, dan terbukti cukup banyak yang membeli akun Instagarm yang mereka jual.
Tentu saja akun yang dijual bukan sembarang akun. Para peternak akun Instagram ini biasanya menjual akun yang sudah sampaumur dan punya followers yang spesifik.
Bagaimana cara mereka berternak akun Instagram? Biasanya mereka memakai software khusus untuk meningkatkan jumlah followers, namun tentu saja ada resiko dan hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang bisa berjualan akun Instagram.

Penutup

Dari klarifikasi di atas kita tahu bahwa peluang untuk menghasilkan uang dari Instagram bahwasanya sangat menjanjikan. Anda bisa menentukan salah satu cara yang sesuai dengan kemampuan Anda, dan saya optimis bahwa semua orang bisa menghasilkan uang dari akun Instagram mereka.
Selamat mencoba


Load Comments

Subscribe Our Newsletter