Halaman

    Social Items

Kangkomar.net - Cara memakai fitur terbaru Instagram stories, pada kesempatan kali kangkomar akan menjelaskan perihal cara memakai fitur terbaru Instagram stories yang sedang populer belakangan ini, dari Instagram stories ini kita sanggup mengetahui acara orang yang sedang kita ikuti, atau orang tersayang selama satu ahad belakangan ini dari foto-foto yang di posting oleh orang tersebut.


Kenapa kangkomar membahas cara memakai fitur terbaru Instagram stories, alasannya ialah masih dari para pengguna instagram yang belum mengetahui cara memakai Instagram stories di smartphone, dengan alasan inilah kangkomar akan menciptakan artikel yang berjudul cara memakai fitur terbaru Instagram stories di dalam satu artikel singkat sederhana ini.

Pengertian Instagram stories

Untuk mendorong pengguna biar menciptakan dan menshare content lebih banyak lagi pada platform Instagram telah mengumunkan Instagram stories, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang menghilang sesudah 24 jam.

Fitur ini ibarat pada aplikasi media umum snapchat stories, fitur snapchat yang di perkenalkan pada 2013 dan menjadi bab penting dari pertumbuhan perusahaan snapchat.

Seperti snapchat, foto dan video yang di share dalam instagram bersifat sementar dan tidak sanggup di lihat sesudah 24 jam.

Content yang di share ke stories juga tidaka akan muncul pada profil grid sahabat atau dalam instagram feed, apa artinya hal ini untuk para marketer  dan sosial media, mari kita explor lebih dalam lagi biar sanggup memperoleh warta yang banyak perihal fitur gres instagram ini.

Cara menciptakan Instagram Stories

Untuk membaut sebuah Instagram stories di Instagram, sahabat harus tap icon + pada sudut kiri atas layar atau sahabat sanggup wap ke kiri dari layar home Instagram yang kita punya, kemudian pada ketika kamera instagram stories terbuka sahabat sanggup mengambil foto atau merekam video, ibarat yang sahabat lakukan biasnaya pada Instagram. Setelah merekam video atau mengambil foto sahabat juga sanggup memakai banyak sekali filter dan juga menambahkan teks dan gambar untuk content yagng akan di bagikan oleh sahabat.

Begitu soties sahabat di posting, sahabat juga sanggup melihat beberapa dasar atau basic analtics yang menunukan berapa kali postinga dalam story sahabat telah dilihat dan siapa yang melihatnya, cara untuk mengeceknya, swipe layar ke arah atas. Story sahabat mengikuti pengaturan privasu dari akun Instagram sahabat, jikalau sahabat mengatur akun Instagram sahabat ke private, story sahabat hanaya sanggup terlihat oleh follower sahabat.

Sahabat juga sanggup menentukan unutk menampilkan bab tertentu dari story sahabat dengna memposting di profil sahabat sehingga akan muncul dalam feed untuk melaksanakan hal ini tekan tomol upload cukup gampang bukan.


Privacy Instagram Stories

Stories saahabat mengikuti pengaturan privasi akun sahabat, jikalau sahbat mengatur akun sahabat untuk pribadi, story sahabat terlihat hanya untuk follower sahabat, tetapi jikalau sahabat juga sanggup dengan gampang menyembunyikan seluruh stories sahabat dari siapapun, bahkan jikalau mereka memfollow sahabat, sangat banyak bukan fitur yang di berikan Instagram ini.


Cara Memanfaatkan Instagram Stories Untuk Brand Sahbaat

Brand bukanlah yang absurd untuk Instagram, kita sanggup melihat dengan gampang sejumlah orang yang sudah terjun dan eksklusif mencoba fitur gres Instagram stories ini.


  • Content Behind the Scenes
Jika instagram feed ini menjadi daerah untuk pra-produksi foto dan video yang di poles, stories sanggup menjadi cara yang baik untuk menunjukkan keaslian dari sebuah content yang muncul pada feed. Dengan stories, merk mempunyai peluang untuk membawa Followers mereka ke dalam sebuah perjalanan dan menceritakan kisah di balik postingan pada feed mereka sendiri.

Bayangkan ketika melihat postingan gres dari merk Nike yang menampilkan atlet populer muncul di Instagram feed sahabat, dan kemudian sahabat sanggup melihat behind the scenes dari atlet tersebut secara eksklusif bahkan sahabat sanggup melihat cuplikan ekslusif di stories mereka.Teknik ini sanggup di gunakan oleh merk dari semua ukuran dan industri juga.

Contohnya sebuah restoran sanggup memposting gambar di feed mereka dengan judul hidangan gres dan kemudian menciptakan stories serta bekerja sama dengan blogger makanan populer untuk mereviewnya. Atau bahkan perusahaan real estate yang sanggup membawa sahabat tur memperkenalkan property yang gres mereka postingkan.

Sahabat sudah melihat beberapa merk yang memakai stories untuk banyak sekali jenis content ini, ibarat of promise yang membawa follower mereka ke behinds the secenes kantor mereka di new york dan ufc yang memakai stories untuk menandakan slaah satu atlet mereka ketika di supermarket dan men-sharing makanan yang beliau konsumsi selama pembinaan camp.

  • Cara Potensial untuk mengalahkan Algoritma
Instagram gres saja menambahkan algoritma facebook untuk menyaring feed dan menampilkan post yang mungkin menarik perhatian pengguna di bab atas feed mereka. Masih ada keraguan apakah instagram  akan menampilkan semua stories atau tidak, jikalau mereka mengikuti algoritma, stories sanggup memberi jalan bagi merk untuk tetap top-of-mind pada platform meskipun contetn mereka tidak selalu berada pada urutan teratas feed.

Bereksperimen dengan stories dan menajdi adopter yang stand-out lebih awal sanggup membantu merk sahabat unutk mendapat lebih banyak perhatiana dari follower pada postinga dan meningkatkan engagement mereka di seluruh platform.

  • Pengambilalihan
Pengambilalihan telah menjadi hal yang besar bagi merk si snapchat, jikalau sahabat tidak familiar dengan cara kerjanya, pada dsarnya satu merk akan mengambil alih akun snapchat lain utnuk jangka waktu tertntu dan share content. Dengan Instagram stories, merk sanggup bekerja sama dengna merk lain atau influencer.

Misalnya sahabat mempunyai akun komunitas di Instagram dan dengan Instagram stories ini, sahabat sanggup membuatkan foto dari akun komunitas tersebut dan biarakan para member untuk mengikuti story sahabat dan mereka sanggup meninggalkan komentar pada foto atau video yang sahabat bagikan.

Demikian ialah cara memakai fitur terbaru dari Instagram yaitu Instagram stories, semoga sanggup menawarkan manfaat bagi para pengguna dunia marketer khususnya bagi sahabat yang mengidamkan pengunjung yang banyak di blog sahabat hal ini sanggup di manfaat oleh sahabat untuk menarik para pengujung untuk tiba ke dalam blog sahabat, jikalau ada kritik dan saran silahkan ketikan di kolom komentar hingga jumpa.


Cara Memakai Fitur Terbaru Instagram Stories

Kangkomar.net - Cara memakai fitur terbaru Instagram stories, pada kesempatan kali kangkomar akan menjelaskan perihal cara memakai fitur terbaru Instagram stories yang sedang populer belakangan ini, dari Instagram stories ini kita sanggup mengetahui acara orang yang sedang kita ikuti, atau orang tersayang selama satu ahad belakangan ini dari foto-foto yang di posting oleh orang tersebut.


Kenapa kangkomar membahas cara memakai fitur terbaru Instagram stories, alasannya ialah masih dari para pengguna instagram yang belum mengetahui cara memakai Instagram stories di smartphone, dengan alasan inilah kangkomar akan menciptakan artikel yang berjudul cara memakai fitur terbaru Instagram stories di dalam satu artikel singkat sederhana ini.

Pengertian Instagram stories

Untuk mendorong pengguna biar menciptakan dan menshare content lebih banyak lagi pada platform Instagram telah mengumunkan Instagram stories, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang menghilang sesudah 24 jam.

Fitur ini ibarat pada aplikasi media umum snapchat stories, fitur snapchat yang di perkenalkan pada 2013 dan menjadi bab penting dari pertumbuhan perusahaan snapchat.

Seperti snapchat, foto dan video yang di share dalam instagram bersifat sementar dan tidak sanggup di lihat sesudah 24 jam.

Content yang di share ke stories juga tidaka akan muncul pada profil grid sahabat atau dalam instagram feed, apa artinya hal ini untuk para marketer  dan sosial media, mari kita explor lebih dalam lagi biar sanggup memperoleh warta yang banyak perihal fitur gres instagram ini.

Cara menciptakan Instagram Stories

Untuk membaut sebuah Instagram stories di Instagram, sahabat harus tap icon + pada sudut kiri atas layar atau sahabat sanggup wap ke kiri dari layar home Instagram yang kita punya, kemudian pada ketika kamera instagram stories terbuka sahabat sanggup mengambil foto atau merekam video, ibarat yang sahabat lakukan biasnaya pada Instagram. Setelah merekam video atau mengambil foto sahabat juga sanggup memakai banyak sekali filter dan juga menambahkan teks dan gambar untuk content yagng akan di bagikan oleh sahabat.

Begitu soties sahabat di posting, sahabat juga sanggup melihat beberapa dasar atau basic analtics yang menunukan berapa kali postinga dalam story sahabat telah dilihat dan siapa yang melihatnya, cara untuk mengeceknya, swipe layar ke arah atas. Story sahabat mengikuti pengaturan privasu dari akun Instagram sahabat, jikalau sahabat mengatur akun Instagram sahabat ke private, story sahabat hanaya sanggup terlihat oleh follower sahabat.

Sahabat juga sanggup menentukan unutk menampilkan bab tertentu dari story sahabat dengna memposting di profil sahabat sehingga akan muncul dalam feed untuk melaksanakan hal ini tekan tomol upload cukup gampang bukan.


Privacy Instagram Stories

Stories saahabat mengikuti pengaturan privasi akun sahabat, jikalau sahbat mengatur akun sahabat untuk pribadi, story sahabat terlihat hanya untuk follower sahabat, tetapi jikalau sahabat juga sanggup dengan gampang menyembunyikan seluruh stories sahabat dari siapapun, bahkan jikalau mereka memfollow sahabat, sangat banyak bukan fitur yang di berikan Instagram ini.


Cara Memanfaatkan Instagram Stories Untuk Brand Sahbaat

Brand bukanlah yang absurd untuk Instagram, kita sanggup melihat dengan gampang sejumlah orang yang sudah terjun dan eksklusif mencoba fitur gres Instagram stories ini.


  • Content Behind the Scenes
Jika instagram feed ini menjadi daerah untuk pra-produksi foto dan video yang di poles, stories sanggup menjadi cara yang baik untuk menunjukkan keaslian dari sebuah content yang muncul pada feed. Dengan stories, merk mempunyai peluang untuk membawa Followers mereka ke dalam sebuah perjalanan dan menceritakan kisah di balik postingan pada feed mereka sendiri.

Bayangkan ketika melihat postingan gres dari merk Nike yang menampilkan atlet populer muncul di Instagram feed sahabat, dan kemudian sahabat sanggup melihat behind the scenes dari atlet tersebut secara eksklusif bahkan sahabat sanggup melihat cuplikan ekslusif di stories mereka.Teknik ini sanggup di gunakan oleh merk dari semua ukuran dan industri juga.

Contohnya sebuah restoran sanggup memposting gambar di feed mereka dengan judul hidangan gres dan kemudian menciptakan stories serta bekerja sama dengan blogger makanan populer untuk mereviewnya. Atau bahkan perusahaan real estate yang sanggup membawa sahabat tur memperkenalkan property yang gres mereka postingkan.

Sahabat sudah melihat beberapa merk yang memakai stories untuk banyak sekali jenis content ini, ibarat of promise yang membawa follower mereka ke behinds the secenes kantor mereka di new york dan ufc yang memakai stories untuk menandakan slaah satu atlet mereka ketika di supermarket dan men-sharing makanan yang beliau konsumsi selama pembinaan camp.

  • Cara Potensial untuk mengalahkan Algoritma
Instagram gres saja menambahkan algoritma facebook untuk menyaring feed dan menampilkan post yang mungkin menarik perhatian pengguna di bab atas feed mereka. Masih ada keraguan apakah instagram  akan menampilkan semua stories atau tidak, jikalau mereka mengikuti algoritma, stories sanggup memberi jalan bagi merk untuk tetap top-of-mind pada platform meskipun contetn mereka tidak selalu berada pada urutan teratas feed.

Bereksperimen dengan stories dan menajdi adopter yang stand-out lebih awal sanggup membantu merk sahabat unutk mendapat lebih banyak perhatiana dari follower pada postinga dan meningkatkan engagement mereka di seluruh platform.

  • Pengambilalihan
Pengambilalihan telah menjadi hal yang besar bagi merk si snapchat, jikalau sahabat tidak familiar dengan cara kerjanya, pada dsarnya satu merk akan mengambil alih akun snapchat lain utnuk jangka waktu tertntu dan share content. Dengan Instagram stories, merk sanggup bekerja sama dengna merk lain atau influencer.

Misalnya sahabat mempunyai akun komunitas di Instagram dan dengan Instagram stories ini, sahabat sanggup membuatkan foto dari akun komunitas tersebut dan biarakan para member untuk mengikuti story sahabat dan mereka sanggup meninggalkan komentar pada foto atau video yang sahabat bagikan.

Demikian ialah cara memakai fitur terbaru dari Instagram yaitu Instagram stories, semoga sanggup menawarkan manfaat bagi para pengguna dunia marketer khususnya bagi sahabat yang mengidamkan pengunjung yang banyak di blog sahabat hal ini sanggup di manfaat oleh sahabat untuk menarik para pengujung untuk tiba ke dalam blog sahabat, jikalau ada kritik dan saran silahkan ketikan di kolom komentar hingga jumpa.


Load Comments

Subscribe Our Newsletter