Halaman

    Social Items

7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding Vainglory

Perkembangan game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) sudah tidak bisa dibendung lagi. Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android.
Dari banyaknya game Dota Android tercipta, ada dua game yang menarik perhatian gamer di Indonesia, yaitu Vainglory dan Mobile Legends: Bang bang. Kedua game tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing
Kali ini tim JalanTikus akan membahas perbandingan serta alasan kenapa game Mobile Legends: Bang bang lebih baik dibandingkan Vainglory.



Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding Vainglory?

1. Ukuran Game


Ukuran dari game Mobile Legends lebih kecil dibandingkan Vainglory. Hal ini menjadi alasan utama kenapa game buatan Moonton ini lebih disukai. Ukuran game Mobile Legends: Bang bang dibawah 100MB, sedangkan Vainglory ukuran gamenya lebih dari 600MB.

2. Ringan

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryKarena mempunyai ukuran game yang terbilang lebih kecil dibanding Vainglory. Mobile Legends cukup ringan untuk dimainkan, bahkan untuk smartphone Android dengan RAM 1GB.
Dengan spesifikasi game yang cukup rendah, para pemain tidak perlu membeli lagi smartphone gres hanya untuk bermain game Mobile Legends: Bang bang.

3. Gameplay Klasik 5v5 dengan tiga lane

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryJika pada game Vainglory dimainkan dengan 3v3, Mobile Legends membawa gaya permainan Moba klasik yaitu 5v5. Mobile Legends juga mempunyai tiga lane berbeda untuk memilih strategi.
Selain lebih seru dengan banyak pemain, kau juga mempunyai banyak variasi taktik untuk memenangkan pertarungan.


4. Control

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryUntuk mengendalikan Hero dalam game Vainglory, kau perlu memilih terlebih dahulu daerah yang ingin kau tuju. Hal ini juga berlaku dikala menyerang, bertahan dan kabur dari kejaran musuh.
Untuk pemain yang bermain di smartphone layar besar, tentu hal ini bukanlah masalah. Namun bila bermain di smartphone layar kecil. Tentu kita akan mengalami sedikit kesulitan.
Untuk mengatasi persoalan tersebut, Mobile Legends mempunyai sebuah Control virtual yang bisa dikendalikan dengan 2 jari. Dengan begitu pemain sanggup dengan gampang mengendalikan huruf dikala bertahan maupun menyerang.

5. Informasi pemain

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryKeunggulan lain Mobile Legends ialah mempunyai informasi yang terang mengenai pemain tersebut. Pada bab Fight Info, kau bisa mengetahui menyerupai apa kau dalam bertarung, mulai dari KDA, Durability, Team Fight, Growth, Damage dan Push.
Dengan mengetahui kau condong kemana, tentu kau bisa lebih mengasah kemampuan tersebut dan mengetahui tugas kita dalam tim dikala pertarungan berlangsung.

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding Vainglory
Cara Main Mobile Legends di PC
Cara Main Mobile Legends: Bang bang Di Komputer Atau Laptop Tanpa Lag
Baca

6. Hadiah

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryGame Mobile Legends: Bang bang mempunyai banyak hadiah didalam gamenya. Mulai dari Skin, Title, item-item tertentu dan masih banyak lagi. Hal ini bisa menciptakan para gamer lebih semangat dalam bermain dan mendapat rank tertinggi.

7. Chat

 Saat ini terdapat bermacam-macam game ala Dota yang bisa dimainkan di smartphone Android 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding VaingloryKeunggulan lainnya ialah game Mobile Legends memiiki sebuah fitur chat dikala pertarungan berlangsung. Hal ini akan mempermudah pemain memilih taktik yang mereka gunakan.
Selain itu terdapat juga sign atau tanda yang bisa dipakai untuk memberitahui anggota tim secara cepat.

Akhir Kata

Itulah beberapa alasan kenapa Mobile Legends: Bang bang lebih baik dibanding game Vainglory versi tim JalanTikus. Jika kau punya alasan lain, jangan lupa share di kolom komentar.

Load Comments

Subscribe Our Newsletter