Halaman

    Social Items

Tips Dan Trik Microsoft Word Yang Wajib Di Coba Untuk Mempercepat Kiprah Kamu

Tips dan trik microsoft word yang wajib di coba untuk mempercepat kiprah kamu


Kangkomar.net - Tips dan trik microsoft word yang wajib di coba untuk mempercepat kiprah kau ini sanggup pribadi di praktekan oleh sahabat dengan cara ini pekerjaan yang membutuhkan pinjaman dari aplikasi paling terkenal ini yang berjulukan microsoft word memang sangat erat bagi para pekerja kantoran penggalan administrasi, pelajar sekolah, mahasiswa dan juga para karyawan sebuah perusahaan yang mengharuskan mereka untuk mengusai microsoft word.


Berikut yaitu tips dan trik microsoft word yang wajib di coba


1. Mengeluarkan Microsoft word kalkulator yang tersembunyi yang sanggup di manfaatkan secara langsung

Jika sahabat yaitu karyawan sebuah koperasi ataupun bank niscaya membutuhkan kalkulator untuk menghitung jumlah angka yang tidak sanggup di pikir atau di hitung dengan awang-awang, kangkomar akan menunjukkan rumus atau cara mengeluarkan kalkulator ini, dan kini sahabat sanggup pribadi mempraktekan di microsoft word cara memakai kalkulator tersembunyi ini bagaiamana caranya silahkan lihat dan baca caranya di bawah ini untuk memudahkan pekerjaan sahabat dalam menghitung matematika.

cara mengeluarkan kalkulator pada microsoft word office yaitu Klik word options => Quick Acces toolbar / Customize => Gantilah Command menjadi all Command => Calculator => Add => Kemudian Ok.
"Cara menciptakan label undangan"

3. Tekan Ctrl+Enter semoga tidak perlu menekan enter berulang-ulang, sanggup ganti halaman baru

Jika sahabat menulis sebauh naskah dongeng yang cukup panjang, maka sehabis penggalan 1 selesai, maka selanjutnya sahbat harus melanjutkan tulisannya ke penggalan 2, nah ini artinya sahabat harus pindah ke sebuah halaman kerja baru, akan cukup memakan waktu jikalau sahabat menenkan tombol enter secara terus menerus, tetapi dengan cara kangkomar yaitu denga menekan tombol Ctrl+Enter, dalam satu tekan sahabat sudah berada di halaman kerja baru, dengan Ctr+Enter jikalau sahabat melaksanakan edit halaman itu riak akan mensugesti halman-halaman yang sudah ada sebelumnya.

4. Tekan tombol Shift+F3 untuk mengubah menjadi abjad kecil atau abjad besar pada area yang kita inginkan

Ketika kita sedang di kejar waktu dan kita lupa untuk mematikan tombol capslock  pastilah goresan pena kita bermetamorfosis besar semua, nah untuk mengatasi hal ini kangkomar sarankan block area yang salah penggunaan abjad besar tersebut dengan cara menekan tombol shift+f3 untuk mengembalikan goresan pena tesebut ke dalam abjad kecil, Sahabat juga sanggup menggunakna sajian uppercase atau lowercase untuk mengubah goresan pena menjadi abjad kecil semua atau menjadi abjad kapital semua. Tanpa harus repot menulis dari awal alasannya yaitu salah penggunaan abjad kecil dan besar ini.

5. Tekan tombol Ctrl+Space Bar untuk mengubah teks ke dalam format teks normal

Jika sahabat yaitu orang yang gemar mengcopy paste goresan pena dari internet pastilah sahabat mengalami hal ini, jikalau kita mengcopy paste semua goresan pena yang kita inginkan dari internet ke halaman microsoft word pastilah format teks akan sangat acak-acakan alasannya yaitu hal ini mengikuti format dari internet. Tekan Ctrl+Tombol spasi, kemudian blok goresan pena yang ingin di copy, hal ini akan mengubah teks menjadi plain text, artinya aakan mengikuti format stanndart dari komputer sahabat. Bagaimana gampang bukan tapi jangan di salah gunakan untuk mengcopy hal yang tidak masuk akal ya sahabat.

6. Tekan Shift+F5 untuk menuju ke halaman terakhir halaman kerja microsoft word

Jika sahabat yaitu penulis blog yang memakai ribuan karakter goresan pena dan sedang menulis di microsoft word, alasannya yaitu jikalau kita ingin menuju ke halaman terakhir dari halaman kerja kita dan ketika itu kita sedang berada di halaman depan maka akan membutuhkan waktu yang usang jikalau kita akan menuju ke halaman yang terakhir, Tekan saja tombol Shit+F5 dan sahabat akan pribadi berada di penggalan terakhir dalam waktu kedipann mata, jadi tidak perlu mengingat-ingat pekerjaan kiprah nulis sahabat sudah hingga mana.

7. Membuat pengaruh Subscript dan superscript dengan menekan tombol Ctrl+Ctrl Shift

Jika sahabat ingin menciptakan pengaruh Subscript dan superscript tetapi sahabat malas untuk memindahkan tangan menggeser kursor ke tool subscript dan superscript sahabat sanggup menekan Ctrl+ untuk subscript dan tekan ctrl+shift+ tanda (+) untuk menciptakan pengaruh superscript gampang bukan, tanpa harus memindahkan kursor cukup menekan tombol kombinasi yang kangkomar berikan ini dan bukan sulap bukan sihir pribadi sanggup menjadi pengaruh subscript dan pengaruh superscript.
"Cara menciptakan permintaan janji nikah dengan microsoft word"

Demikian itu yaitu tips dan trik microsoft word yang sanggup kangkomar bagikan kepada seluruh pembaca jikalau sahabat mempunyai kiritik dan saran silahkan berikan kritik dan saran tersebut ke dalam kolom komentar yang ada di bawah ini, dan jikalau sahabat ingin menanyakan sesuatu yang bekerjasama dengan artikel kangkomar ini silahkan untuk pribadi menanyakannya melalui kolom komentar kangkomar pamit salam sukses dari kangkomar dan jangan lupa untuk berbahagia hingga jumpa.
Load Comments

Subscribe Our Newsletter